Thursday 24 February 2011

Gambar Park Jung Min Photoshopped membuat gemuruh tawa







Grup anggota SS501 Park Jung Min dan foto pelawak Song YoungGil's photoshopped mendapatkan perhatian.

Pak Mal, yang baru-baru ini memulai aktivitas solo di Jepang, muncul di KBS 2TV ‘Gag Concert – BongSoongAh School’ disiarkan pada 20-Februari, dan dipermalukan oleh Song GgaDoNam YoungGil.
* Ggadonam adalah singkatan Prickly & Arrogant Guy, tipe cowok ini dibuat terkenal melalui drama Secret Garden's Kim JooWon (HyunBin)

Song YoungGil berkata kepada Pak Mal "Saya akan menunjukkan kepada Anda senyuman yang benar-benar membunuh" dan melontarkan senyum aneh ke arah penonton. Song YoungGil melanjutkan, "Saya bisa mengerti mengapa Anda ingin menjalani operasi kosmetik untuk terlihat seperti saya." Dia menunjuk, "adalah Masalah dengan wajah Anda mata jelek."

Song YoungGil melanjutkan, "Aku punya foto yang photoshopped mata saya ke wajah Anda, pergi ke dokter bedah kosmetik dan meminta mereka untuk melakukan hal yang sama (seperti foto)." sambil menunjukkan foto aneh, foto photoshopped. Foto yang mana mata kecil Song YoungGil's ditempatkan ke wajah Park JungMin, membuat Park Jung Min dan penonton tertawa.

Park JungMin memiliki high-note contest mendadak dengan Song YoungGil, dan menerima item favorit Song YoungGil's , 'Plaster di perut'

Meskipun ada ejekan dari para penonton, Park JungMin dengan tenang ditempelkan plester di lehernya, membuat gemuruh penonton dengan tawa lagi.

No comments:

Post a Comment