Thursday 24 February 2011

Kim Hyun Joong @ CF Coupang



 
Sosial commerce perusahaan Coupang (Perwakilan Kim BeomSeok www.coupang.com) bekerja Kim Hyun Joong, Lee NaYoung menjadi model iklan mereka untuk iklan TV terestrial.

Pada tanggal 24, mulai dari pra-peluncuran iklan Coupang's, seri lebih dari iklan yang direncanakan akan dirilis, iklan-iklan memanfaatkan mudah untuk memahami dan alur cerita yang menarik untuk menyajikan karakteristik Sosial Commerce.

Dalam iklan-pra diluncurkan, model Kim HyunJoong dan NaYoung Lee raksasa menjadi yang merenungkan bumi dari alam semesta, kenaikan alur cerita curiousity dan semangat untuk penonton.

Perwakilan Kim  Beom Seok berkata: "iklan ini merupakan investasi untuk masa depan, itu adalah keputusan dibuat berdasarkan strategi pengembangan perusahaan di masa depan." "Pasar Sosial commerce sangat besar, perusahaan telah menetapkan bahwa ada kebutuhan untuk menunjukkan pelanggan kami beberapa kegiatan promosi untuk perdagangan Sosial, sehingga setelah pertimbangan, memutuskan untuk memilih media yang paling efektif untuk menyajikan iklan

No comments:

Post a Comment