Thursday 24 February 2011

SS501 anggota Park Jung Min Mengadakan sesi fanmeetingnya kemarin di Taiwan University, box office pemasukan mencapai 500 ribu TWD.











SS501 anggota Park Jung Min Mengadakan sesi fanmeetingnya kemarin di Taiwan University, box office pemasukan mencapai 500 ribu TWD.

SS501 anggota grup Korea, Park Jung Min, yang mengadakan fanmeetingnya di Universitas Taiwan di Taipei Sports Hall untuk 1 waktu yang menarik lebih dari 2000 penggemar menghadiri, dengan total box office meraup 500 ribu! Park Jung Min berkata dalam bahasa cina "很 我 性感, 你们 要 当 我 的 女友 吗?" (Saya sangat seksi, apakah anda semua ingin menjadi pacar saya?) Dan dilanjutkan dengan bercanda "台下 都是 我 的 女朋友." ( semua penonton di bawah ini adalah pacar saya) membuat penonton berteriak gembira.

Park Jung Min selain menyanyi lagunya hitnya "Not alone", ia menantang dirinya untuk menyanyikan sebuah lagu cina "Yes or no" oleh penyanyi Taiwan, William Wei Li An. Park Jung Min berkata [Kebetulan aku mendengar lagu itu, saya merasa bahwa itu bagus sehingga saya memutuskan untuk memilih lagu ini untuk menyajikan kepada para penggemar Taiwan] Ia juga menari-nari dan membuat dialek Lotus Wang's Taiwanese menjadi T-ara's "be boop" yang benar-benar membuat kejutan bagi penonton.

Park Jung Min tidak hanya menyanyikan lagu sendiri, dia juga bermain game dan memiliki kontak dekat dengan para penggemarnya. penggemar yang beruntung tidak hanya bisa membiarkan smooth lip balm nya, dan pijatan tangan dengan pelembab, mereka juga dapat mengambil selca dengan dia. (aku rasa ini seperti mencium dan bersalaman dengan PJM)

Pada fanmmet, mereka memilih dari 100 fans beruntung untuk memiliki "Love Hug" dengan dia, membiarkan para penggemar belakang panggung bangun mendekat dan memeluk Park Jung Min. Banyak penggemar berkomentar [Setelah memeluk, aku tidak akan mandi setelah mencapai rumah] Park Jung Min juga menggunakan bahasa cina mengatakan "要 来 TW 拍戏." (Mau ikut untuk film drama taiwan) berharap untuk bertemu para penggemar waktu berikutnya . Park Jung Min akan mengambil penerbangan CX 421 di 17:10 kembali ke Seoul pada 22 Februari

No comments:

Post a Comment