Wednesday 25 May 2011

And The Winner American Idol Season 10 is.................

James Durbin sings with Judas Priest on the American Idol 10 Finale! OMG! What a talent!

Casey Abrams and Jack Black sing Fat Bottomed Girls on the American Idol Finale. YES! THIS WAS SO ENTERTAINING!

Girls Performance! Mereka nyanyiin Beyonce Medley. OMG Pia cantik banget. Ashton mirip banget ama Beyonce. Pada saat Giliran Haley nyanyiin lagu If I Were a Boy, sangat Fantastic. Lagu di akhirni Crazy In Love dimana Beyonce keluar dari belakang stage. Superb!!! Beyonce sangat Cantik dan menghibur banget.

Halley and Tonny Benneth Performance!

Scotty Performance!

Mark Anthony Performances! Omg J.Lo jadi Penari Latar, sangat seksi sekali hehehehe Huwaw...mantabbbb

hahhahha Lucu banget pada saat pemilihan Eliminasi paling Shocking! Dimana kontestan nya ada 2 yaitu Casey ama James

Casey: " Amerika sangat membenci gue, karena mereka mengeleminasi gue 2 kali ehhehe"
James: "gue seorang Rocker, Daugtry Rocker, Gue top 4 dan Daughtry 4 Besar "
Casey: " tapikan Rocker dan Daugtry gak nangis berderai mata kayak elo! "

hehehehe lucu banget perdebatan 2 orang ini

Boys Performance! lagu dibuka oleh Fano yang nyanyiin lagu " Kiss", OMG kemeja Fano keren banget!!!!

Ford Commercial!!! Good Song From Lauren and Scotty

Lauren Alaina and Carrie Underwood Performance!! Lauren gak minder ya? heheheh

Beyonce Solo Performaces!!!! "-1+ 1" Luar biasaaaaaa, gue sampe menitikan air mata

Bono Performance!!

Steven Tyler Performances "Dream On"!!!



Result: And The Winner Is (No Offense deh, biasa banget, Tak seperti Season sebelumnya dimana gue deg-degan)



Congrat : Scotty. (2 Finalis yang mengecewakan!!!!, Season 2 gue kecewa karena yang seharusnya Clay Aiken, Season 3 yang harusnya Final Hudson ama Fantasia, Season 8 yang harusnya menang Lambert)




No comments:

Post a Comment