Sunday 29 May 2011

Futsal dan Photo Session

"Wek, Ita Udah masak Jeng-Jeng ama Ayam Goreng. Jadi loe mesti masak Nasi" begitulah kira-kira SMS yansi yang membangunkan tidur siang gue kemaren. Sial! benar-benar mengganggu, gak tau orang kurang tidur gara-gara nonton Final Liga Champion apa? kalo ada di depan gue, udah gue jewer telingannya yansi itu.



Oh ya, hari ini adalah hari yang kita tunggu-tunggu, selain ada jadwal Main Futsal, kita mau ada photo session dengan tema putih-putih.



Setelah menunggu satu jam, dua jam, tiga jam akhirnya yansi, dedy, ocol, ita, yessi, yoga gak datang datang juga. Wah kalo tau ngaretnya super melar gini mending gue ngelayat ke rumah mertua Bagus dulu. tapi emang yang salah gue seh, tidak pernah belajar dari kesalahan gue, udah tau Yansi Leticia Angelina, masih aja dipercaya.




Akhirnya tepat jam 12. 30 siang tamu gue berdatangan, di mulai dari Yansi dan Pacarnya Deddy. ketika dua sejoli ini masuk sempat gue cuekin untuk beberapa saat, namun setelah gue di "Sogok" dengan Poc Poc, akhirnya hati gue luluh lanta, dan mau melayani tamu gue yang bakal merid 2 bulan lagi ini.



Gak lama setelah itu Datang lah Ocol dan Ita yang kulit mukanya makin putih aja. kayaknya Perawatan muka suami istri ini berhasil. Aduh senangnya ternyata Ita benar-benar membawa Sambal Jenk Jenk, dan Ayam Goreng, serta terung dan labusiam rebus walau hanya 5 biji yang merupakan makanan Favorit kita bersama.


Kedatangan 2 orang ini di susul oleh Double Y (Yessi, Yoga). Akhirnya kita memulai ritual makan siang kita. walau dengan piring seadanya (Yansi ama Dedi sepering berdua lho), dan Nasi seadanya, tapi tidak mengurangi kenikmatan kebersamaan kami (caile kebersamaan ciiinnnn).




Tepat jam 3 akhirnya Genk Cowok main Futsal, sedangkan Genk Cewek menunggu di rumah sambil mempersiapkan dandanan untuk Photo Session nanti malam.




Di Lapangan Golden Stick Kelapa 2 sudah ada Erwin yang sekarang Chubby, Pupung, Deden, Fahry dan lain-lain. Akhirnya kita bermain Futsal 2 jam, walau dengan Nafas dan Tenaga ala kadarnya.




Sore menjalang Magrib kita berkumpul kembali di Kostan gue, dan ternyata Genk Cewek udah berdandan lengkap dengan pakaian serba putih mereka.


Senangnya berkumpul dengan teman lama, udah lama gue gak berkumpul dengan temen lama dengan jumlah sebanyak ini.





Malamnya akhirnya kita Foto-Foto.


Ita Sempat gue marah-marah karena ketika dia berpose dia seperti kehilangan Leher. Ocol sebenarnya Camera Face, cuman terkadang senyum dan tekukan kakinya Ngondek banget.



Bagaimana Hasilnya? Pasti udah kamu liat di postingan sebelumnya

No comments:

Post a Comment